Iklan Konservasi

Lomba Iklan Konservasi

Iklan Konservasi
Iklan Konservasi

Ada lomba iklan konservasi nih, yang diadakan oleh HIMABIO Universitas Andalas. Iklan konservasi merupakan salah satu lomba yang terdapat dalam  kegiatan tahunan HIMABIO UNAND yaitu LOBI LKTI 2015 dengan tema, “Secercah Pesan dari Alam untuk Bumi Lestari”. Bagi kamu yang suka video editing ayo ikuti lomba iklan konservasi yang berhadiah total puluhan juta rupiah. Buruan daftar sebelum pendaftarannya ditutup. Kunjungi website resmi LOBI LKTI 2015: lobilkti.wordpress.com. Berikut ketentuan dalam mengikuti lomba Iklan Konservasi:
Ketentuan

  • Iklan dikirimkan mulai 1 Februari 2015 s/d 21 Februari 2015.
  • Peserta adalah pelajar SMP / SMA Sederajat se-Indonesia.
  • Peserta merupakan tim, minimal 2 orang dan maksimal 8 orang.
  • Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 50.000,- /iklan.
  • Mengisi formulir pendaftaran.
  • Melampirkan sinopsis iklan dalam kertas A4 minimal 2 lembar
  • Melampirkan screenshoot iklan ukuran postcard 5 buah.
  • Menyertakan biodata lengkap kru iklan.
  • Menyertakan copy file iklan serta softcopy screenshoot dalam 1 keping CD RW
  • Semuanya dimasukkan dalam amplop cokelat ukuran A4.
  • Dikirimkan ke Sekretariat HIMABIO FMIPA UNAND, Kampus Biologi Universitas Andalas, Limau Manih, Padang 25163 Senin-Jumat, pukul 09.00-16.00 WIB. Di bagian depan pada pojok kiri atas amplop dituliskan keterangan sebagai berikut:
  • HIMABIO FMIPA UNAND

    LIMAU MANIS PADANG 25163

    IKLAN KONSERVASI

    LOBI & LKTI 2015

    Ketentuan Iklan

    1. Iklan merupakan hasil karya sendiri (original dan belum pernah dipublikasikan atau dilombakan di instansi manapun). Hak cipta dan izin publikasi berada di tangan panitia.
    2. Melampirkan surat pernyataan bahwa karya bersifat original dan belum pernah dipublikasikan/dilombakan di instansi manapun disertai materai (contoh surat pernyataan terlampir).
    3. Iklan berisikan tentang konservasi hewan atau tumbuhan (isi iklan mengandung pesan konservasi).
    4. Durasi Iklan maksimal 1 menit (jika durasi melebihi ketentuan akan langsung gugur).
    5. Musik, gambar, dan materi lainnya harus mendapatkan izin penggunaan dari pemilik dengan izin Hak Cipta Karya. Jika tidak, cantumkan sumber materi pada credit title.
    6. Iklan diserahkan dalam bentuk CD RW, dengan format MP4 agar dapat diputar di Windows Media Player (Luar daerah dapat dikirimkan melalui e-mail panitia yang terlampir dengan format: Judul Iklan(spasi)Tahun Produksi(spasi)Nama Sekolah (spasi)LOBI LKTI 2015.
    7. Hak Cipta Karya Iklan tetap menjadi milik peserta. Panitia dapat menggunakannya sebagai arsip atau sarana publikasi.
    8. Pada keping CD dituliskan:

    IKLAN KONSERVASI LOBI dan LKTI 2015

    “JUDUL IKLAN”

    © TAHUN PRODUKSI

    SEKOLAH

    1. Iklan nantinya akan di upload ke channel Youtube Resmi LOBI dan LKTI 2015 untuk dinilai oleh penonton.
    2. Semua Iklan yang masuk dilakukan penyeleksian dan ditentukan 10 Iklan terbaik untuk disertakan ke babak final.
    3. Seluruh finalis Iklan terbaik akan diinformasikan pada tanggal 28 Februari 2015 secara online di Facebook, Twitter, dan Website resmi LOBI & LKTI 2015.
    4. Seluruh finalis Iklan terbaik akan ditayangkan ketika jam istirahat acara LOBI dan LKTI 2015 dan akan dilakukan voting oleh peserta LOBI dan LKTI 2015 serta dosen dan mahasiswa.
    5. Pengumuman 3 pemenang utama akan diinformasikan pada tanggal 9 Maret 2015   seiring dengan penutupan acara LOBI dan LKTI 2015.

    Update informasi lomba iklan konservasi:
    Pemenang 5 besar akan diumumkan pada 07 Maret 2015 pukul 24.00 WIB dan pemenang utama alias juara 1 akan diumumkan tanggal 09 Maret 2015 pukul 24.00 WIB.

    Iklan

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s